Cherry Blossom Promo Agustus 2016

Cherry Blossom Promo Agustus 2016


Wadah saji modern untuk menyajikan makanan saat acara keluarga agar terlihat semakin menarik dan menggugah selera, dengan warna merah yang elegan dan mewah untuk sajian yang semakin meriah.

Hadir dengan warna merah yang elegan, mewah, dan cantik untuk memeriahkan acara makan bersama orang tercinta. Dilengkapi cover sehingga menjadikan produk ini memiliki 3 fungsi sekaligus yakni, reheat (menghangatkan di dalam microwave), serving (menyajikan hidangan di meja makan), dan storage (menyimpan kelebihan makanan yang dapat langsung disimpan dalam kulkas).
Ukurannya yang besar sangat pas untuk menyajikan makanan saat acara keluarga. Nesting, produk ini dapat saling bersarang satu dengan yang lain, dimulai dari produk terkecil dimasukkan ke produk yang lebih besar dan seterusnya, sehingga menghemat tempat penyimpanan saat produk tidak digunakan.

Cherry Oval Server dilengkapi colander sebagai penyaring makanan berminyak atau untuk menambahkan air saat akan reheat sehingga makanan akan menjadi setengah steam. Sudut yang tumpul memudahkan menyendok sisa makanan. Terdapat spoon slot agar cover dapat menutup.
Buka katup pada cover saat akan memanaskan di microwave agar uap makanan di dalam dapat keluar. Spoon dapat di letakkan di handle cover. Koleksi ini dilengkapi dengan box cantik, sehingga dapat dijadikan bingkisan untuk orang terkasih.


Ukuran:
a. Cherry Serving Platter, 600 ml // 32.3 x 20.6 x 6.5 cm
b. Cherry Oval Server with colander, 1.8 L // 32.3 x 20.6 x 10.3 cm
c. Cherry Server, 3 L // 31.3 x 20.6 x 14.5 cm

Dapatkan diskon 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cherry Blossom Promo Agustus 2016"

Posting Komentar